>

Game Online, Sarana Refreshing


Arena game sedang marak akhir - akhir ini. Dari tahun 2008 saja sampai sekarang kenaikkan penikmat game online rata - rata di warnet atau di game center meningkat hampir 60 %. Hal ini mungkin ditunjang oleh beberapa faktor yang signifikan. Dari pengamatan saya saja, hampir saya menjumpai beberapa orang yang menghabiskan hari - hari mereka di depan monitor game. Biasanya kebanyakan dari mereka adalah penikmat game RF online, Perfect World, Idol street, Ayo Dance, dan lain sebagainya. Perkembangan game terbaru saja sudah mulai bermunculan, mengingat persaingan di perusahaan game online yang semakin ketat.

Wajar saja. Sekarang ini kita benar - benar dituntut untuk berfikir kritis sepanjang hari. Apalagi bagi mereka yang masih duduk di bangku sekolahan. Selama 6 hari fokus pada suatu hal yang mereka pelajari dan fokus betul. Setidaknya ini meninggalkan sedikit rasa bosan dan mengencangkan saraf yang tegang karena aktivitas keseharian mereka dalam berpikir.

Depresi banyak masalah. Bisa jadi penyebab mengapa orang bermain game adalah bagi mereka yang mempunyai banyak problem dalam menjalani segala macam lika liku kehidupan. Game juga dapat menjadi pelampiasan atau sarana refreshing bagi orang - orang yang sangat membutuhkan sang penghibur seperti mereka tadi. Dari pada mengkonsumsi miras dan sebagainya, bermain game ini menjadi alernatif yang lebih baik.

Mengisi waktu senggang. Kadang kita hanya terdiam saat liburan. serasa bosan hanya makan, mandi, tidur, bangun lagi, tidur lagi. Mungkin dengan game kita sedikit lebih menyibukkan diri.

Pada intinya game online memanjakan kita seperti ibarat mempunyai kehidupan di dunia lain tanpa batas. Tanpa batas ini dapat kita gunakan sebagai penyegar pikiran yang tegang terhadap sesuatu. Namun, jika game dipergunakan secara berlebihan. Justru akan menambah banyak dampak negatif. Jadi gunakan game seperlunya.




By : Pierrey

0 komentar:

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C