>

Trik dan Tips


Untuk pertama kalinya kamu harus bertemu dengan ortu pacar, gimana dong perasaan kamu?..deg degan yang pasti dan rasanya ingin pingsan saja. Eits! tapi jangan keburu takut, berikut ini ada beberapa trik supaya kamu bisa mengambil hati ortu pacar, simak ya!


1. Kenali mereka
Cari tahu minat dan hobi ortu pacar kamu. Libatkan dirimu dalam percakapan seru tentang segala kesukaan mereka. Tunjukkan bahwa kamu juga memiliki ketertarikan pada minat dan hobi mereka. Hal itu tentu saja memberi kesan yang baik di hadapan ortu pacar kamu.


2. Percaya diri
Dengan rasa percaya diri yang tinggi kamu tak akan pernah takut atau gugup menghadapi apapun, bahkan ortu pacar kamu sekalipun. Saat ngobrol bersama, tataplah mata dan berikan senyum tulusmu pada mereka. Jadilah pendengar yang baik. Jangan menunduk atau memalingkan wajah saat mereka mengajakmu berbicara. Tapi ingat!, jangan over pede, bisa-bisa kamu malah dibilang sombong lagi.

3. Wawasan luas
Perbanyak wawasan, agar ‘nyambung’ ketika ortu pacar mengajakmu ngobrol. Tunjukkan bahwa kamu bukan tong kosong berbunyi nyaring. Ini tentu saja menjadi penilaian tersendiri bagi mereka.

4. Don’t Forget The Manners
Jika suasana kaku dan tegang sudah berhasil kamu taklukkan, bukan berarti kamu bisa langsung bersikap SKSD (Sok Kenal Sok Dekat). Jaga sikap atau manners nggak boleh kamu lupain. Inget lho, statusmu cuma sebagai pacar dan tentunya akan lebih baik kalau kamu nggak mengacaukan pertemuan pertama ini dengan gaya SKSD. Apalagi sampai nekat bermesraan sama pacar di depan keluarganya..it’s a big no no! Supaya kamu nggak dicap jelek sama keluarga pacarmu, jagalah sikapmu dan tunjukkin sama mereka kalau kamu bisa membawa dan menjaga diri dengan baik.


5. Ikut membantu
Tawarkan bantuan misalnya, menata meja makan saat mendapat undangan makan malam di rumahnya atau membantu membawakan piring kotor ke dapur setelah acara makan malam selesai. Ikut bantu bantu tentu saja bukannya untuk mencari muka di depan ortu pacar. Setidaknya kamu akan dinilai peduli dengan lingkungan, dimanapun dan kapanpun kamu berada.


6. Tunjukkan niat baik.
Tunjukkan bahwa kamu engga hanya tertarik pada anaknya saja. Bersikaplah sopan dan manis saat bertemu ortu pacar, ucapkan terima kasih dan katakan kepada mereka, betapa kamu begitu senang bisa bertemu dan mengobrol bersama mereka


Diposting Oleh :

pierrey

0 komentar:

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C