>

Biodiversity and Monera


Biodiversity adalah salah satu bab pembahasan mata pelajaran Biologi. Biodiversity pada bahasa Indonesia adalah Keanekaragaman hayati. Bab ini dibahas pada awal semester satu SMA kelas X. Di sini saya akan memberikan beberapa informasi tentang Biodiversity. Namun yang saya dapat berikan ini adalah dari SMA Negeri 1 Cilacap, jadi ini saya ambil berdasarkan apa yang saya pelajari dari Pak Bangun, Spd. Untuk mendownload file powerpoint tentang biodiversity silakan klik di sini.

Monera juga merupakan salah satu BAB yang dibahas di semester satu pada mata pelajaran Biologi. Jika anda ingin mendownload file powerpoint tentang monera dapat anda lakukan dengan cara klik di sini.

Semoga dapat berguna bagi anda. Semua itu berasal dari ilmu yang dapat saya serap yang berasal dari sekolah yang saya diami. Sampai bertemu lagi.


By : Pierrey

0 komentar:

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C