>

2012 Untuk Bumi dan Makhluk di Dalamnya


Banyak sekali kontroversi tentang 2012. Kabarnya pada tahun tersebut akan ada bencana yang sangat besar. Bahkan kabarnya akan memusnahkan 1/3 makhluk di dunia atau bahkan lebih. Dari berbagai media di Internet saya sudah melihat tentang berita tersebut. Dalam buku ‘Apocalypse 2012’ (Lawrence E.Joseph: 2007), penulis berdarah Lebanon yang menjabat sebagai Ketua Dewan Direksi Aerospace Consulting Corporation di New Mexico ini dipaparkan dengan sangat jelas dan juga ilmiah tentang kemungkinan terjadinya bencana alam di tahun tersebut.

Bencana yang akan terjadi antara lain : memuncaknya siklus aktivitas matahari sehingga akan terjadi panas yang luar biasa. Apalagi sudah kita ketahui bahwa lapisan atmosfer kita sudah mengalami penipisan dan bolong yang otomatis akan menambah peluang melelehnya es di kutub, dan kabarnya akan ada topan yang dahsyat.Medan magnet bumi yang berfungsi sebagai pertahanan utama bumi terhadap radiasi sinar matahari mulai retak bahkan ada yang sampai sebesar kota California di sana-sini. Pergeseran kutub juga tengah berlangsung.

Tata surya kita tengah memasuki medan awan energi antar bintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan matahari serta atmosfer planet-planet. Para ahli geofisika Rusia berpendapat bahwa ketika bumi akan memasuki awan energi tersebut di tahun 2012 hingga 2020 dan akan menimbulkan bencana besar yang belum pernah ada sebelumnya.

Dulu dinosaurus saja punah akibat siklus ini, dan seharusnya memang siklus itu terulang lagi di saat - saat sekarang ini. Kabarnya malah Bangsa Maya sudah menjelaskan di dalam kalendernya bahwa 2012 akan ada zaman baru yang merupakan akhir dari zaman ini. dan kabarnya lahirnya zaman baru akan sama dengan lahirnya manusia(bayi) yaitu penuh dengan darah.Kitab kuno dari Cina, I Ching, juga menyatakan akan terjadi bencana besar di tahun 2012.

Awalnya saya melihat berita ini dari eramuslim.com dan kemudian dari berbagai situs lainnya seperti freewebs.com. Begitu takjub ketika mendengar berita akan adanya pergantian zaman. Benar tidaknya kita akan melihatnya sendiri.

Yha...Begitulah. Kita tidak tahu kapan terjadi kiamat. Bisa semenit,sejam,atau kapan kita tidak tahu terjadinya kiamat. Yang penting dalam benak kita sekarang adalah selalu meminta perlindungan Allah SWT. Dan selalu berbuat sesuai dengan ketentuan yang berlaku, karena hidup di dunia ini hanya sementara. Dan di akhiratlah yang merupakan dunia kekal.



By : Code

0 komentar:

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C