>

STC Cilacap Deklarasi


Minggu sore, Teluk Penyu ramai dihadiri oleh sekumpulan dari organisasi - organisasi otomotif di Cilacap. Setidaknya ada 50 orang yang hadir. STC Chapter Cilacap mendeklarasikan berdirinya STC di daerah Cilacap. Mereka kedatangan tamu dari Jogjakarta dan Kebumen. Tak luput STC Cilacap wiayah Kawunganten juga hadir. Acara ini setidaknya dihadiri oleh klub motor Revo, Shogun, CB, CTR(Tiger), KOC, dan tentunya STC(Suzuki Thunder Community).

Kegiatan ini dimulai dengan rolling anggota STC menuju Teluk Penyu dari kediaman Bro Gandi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Umum STC Bro Wisnu dari Jogja, perwakilan KOC dan klub motor CB. Tetapi mereka juga tidak meninggalkan budaya tumpeng. Terlihat tumpeng yang disiapkan dari awal dan sejumlah jajan pasar. Meski terlihat sederhana, namun acara ini menjadi meriah dengan hadirnya para pembesar klub otomotif di Cilacap.

STC mempunyai tujuan agar para pengendara untuk memakai safety riding. Dimulai dari memakai helm standard, kaos tangan, celana panjang, dan sepatu. Ini menjadi pembuktian bahwa klub motor tidak semuanya negatif. Mari kita tingkatkan keselamatan berkendara untuk diri kita sendiri dan pengendara lain. Maju terus STC Cilacap !



By : Code

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Yup btul, kita memang harus meningkatkan safety riding..!!

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C