>

Switch off Lamp Save Our Earth


Mematikan lampu, yah itulah kabar yang begitu marak beredar di berbagai media untuk sekarang ini. Hampir sebagian besar gedung di kota Jakarta memadamkan listrik. Hal ini ditujukan pada langkah menyelematkan bumi. Memang dengan mematikan listrik satu jam bisa sangat membantu sekali untuk menyelematkan bumi kita. Sudah sewajarnya bukan gedung - gedung besar saja yang memadamkan listrik.

Di Negara kita ini tidak dihimbau mematikan listrik saja listrik sudah otomatis mati sendiri. Contohnya saja pada jam - jam sekolah di siang hari. Kadang tiba - tiba kipas angin yang sedang melawan udara panas dan pengab mati dengan sendirinya. Kalau di luar sana ada mobil otomatis, di negara kita kadang ada pemadaman listrik otomatis.

Sebenarnya memadamkan listrik ini tidak harus hanya pada 28 Maret saja, namun bisa dilakukan setiap hari. Menurut saya tidak harus membatasi jam sekian sampai sekian, namun bisa saja kan jika kita memadamkannya setiap saat ketika kita memang tidak begitu penting untuk menyalakannya. Mari kita jaga Bumi ini.



By : Code

1 komentar:

kurogane76 mengatakan...

Sip.. . . .

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C