>

Cipta Karya Pradana


Cipta Karya Pradana adalah program kerja tahunan OSIS dalam memaparkan program kerjanya setahun ke depan dalam satu periode masa jabatan kepada MPK. Senin-Selasa, 23-24 Desember 2008 OSIS dan MPK SMA Negeri 1 Cilacap tengah malaksanakan CKP. Kegiatan ini diikuti setidaknya 60 siswa yang tergolong OSIS dan MPK.

Kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini dimulai sejak pukul 15.00. Meski diawali dengan hujan yang lebat, namun masih banyak dijumpai anggota OSIS dan MPK yang bersedia meluangkan waktunya untuk datang, meski tidak 100% hadir. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Sri Sugiyati,selaku pembina OSIS dan MPK. Sejatinya Pak Tri Winarso (Kepsek SMAN1C), dan Pak Ismail juga diundang untuk dapat menghadiri acara ini. Namun nampaknya beliau ada acara yang lebih penting yang harus dilaksanakan.

Acara pemaparan program kerja OSIS setahun ke depan kepada MPK berakhir pada pukul 21.30 dengan keputusan MPK yang menyatakan progran kerja tersebut Diterima. Kegiatan dilanjutkan pada malam hari dengan jerit malam bagi anggota kelas X OSIS yang diselenggarakan oleh OSIS kelas XI, XII, dan Alumnus dan MPK yang bertugas menjadi pengawas berjalannya kegiatan tersebut. Kegiatan ini dimulai pukul 02.00 sampai adzan Subuh. Kemudian sekitar pada pukul 07.00 anggota MPK pulang dan OSIS melanjutkan acara mereka.



By : Pierrey

1 komentar:

Gandung Aryopratomo mengatakan...

salam kenal,

mari bertukar informasi seputar osis

http://www.g-aryopratomo.blogspot.com/

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C