>

Selamat Jalan Pak Barjo


Innalillahi wa Innailaihi Ra ji'un. Telah meninggal Pak Ahmad Subarjo, Selaku Guru B.Inggris di SMA N 1 Cilacap pada hari Senin, 2 Februari 2009. Terlihat siswa MPK dan OSIS sepulang dari kediaman Alm. Pak Barjo. Mereka masih menyimpan wajah murung mereka. Betapa tidak, Pak Guru yang baik dikenal, kini sudah dipanggil ke hadapan-Nya. Mau tak mau semua Warga SMA N 1 Cilacap harus merelakannya.

Rombongan yang ikut ke kediaman beliau di daerah Bantul memuat 2 Bus. Mereka terdiri dari Bapak/Ibu Guru, Mpk, Osis, serta wakil dari kelas 12. Rombongan berangkat dari sekolah SMA 1 pukul 12.30 kemudian sampai di tempat tujuan pada pukul 17.15. Kemudian sebagian dari rombongan melakukan sholat Jenazah. Setelah 1 jam kiranya di tempat beliau, Rombongan meninggalkan kediaman beliau pada pukul 18.30 dan sampai di SMA 1 pada pukul 24.00.

Selamat Jalan Pahlawan Kami, Ilmu yang engkau berikan akan selalu mengalir dalam setiap hentak langkah kami. Semoga arwahmu senantiasa selalu dalam ridho Allah swt, Amin...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat jalan pak Guru. Meski engkau telah tiada, engkau tetap seorang guru. Karena tidak ada bekas guru, karena ilmu yang engkau bagi kepada kami akan selalu digunakan hingga akhir hayat kami.

Selamat jalan pak Barjo.

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C