>

Dunia Caleg Menggila


Dunia politik adalah dunia yang berisi jutaan misteri yang masih menjadi tanda tanya. Dunia politik identik dengan caleg(calon legislatif)akhir - a akhir ini. Apalagi beberapa hari yang lalu rakyat Indonesia baru saja merayakan hari yang bersejarah. Pesta Demokrasi 9 April 2009 menyisakan segenap tangis tanah air. Manusia yang bersedia ditunjuk sebagai pemimpin tidak mencerminkan dirinya sebagai pemimpin yang baik. Dari berbagai media sering kali kita melihat cuplikan berita dari caleg yang mulai menggila. Ada yang merusak fasilitas umum, ada pula yang menjadi gila. Entah gila beneran atau gila harta, kita tidak tahu secara pasti.

Dari sekian banyak caleg yang menggila, kebanyakan adalah mereka karena merenungi apa yang mereka jadikan modal. harta yang mereka keluarkan terasa sudah terbuang sia - sia. Dan mungkin sedikit dapat kita simpulkan bahwa caleg - caleg yang seperti ini tidak seutuhnya mengabdi untuk negeri jika terpilih, tetapi untuk mengambil keuntungan sebanyak - banyaknya untuk diri mereka sendiri.

Wah.... Sudah benarkah anda memilih wakil rakyat ? Semoga saja wakil rakyat yang terpilih memang benar - benar mereka yang setia pada tanah air Indonesia.


By : Code

0 komentar:

 
x-tenche - eXpreesion of Ten Che SMAN1C